NORTON ANTIVIRUS


 NORTON ANTIVIRUS

Norton adalah aplikasi keamanan komputer yang dikembangkan oleh Symantec Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows XP dan Vista. Norton 360 menawarkan perlindungan keamanan komputer tradisional, ditambah keamanan Web, backup dan alat pemeliharaan komputer.

Fitur

Norton  memiliki pelindung dari kebanyakan bentuk dari malware, termasuk virus, trojan, spyware, dan adware, serta firewall pribadi dan fitur anti-phishing.[1] Sebuah lisensi tunggal Norton 360 dapat digunakan untuk melindungi hinnga 3 komputer tanpa biaya tambahan. Pengguna juga dapat menggunakan Norton 360 untuk mem-backup data pribadi secara local drive atau online (versi standar memberikan space gratis 2 GB dan versi premier memberikan space 10 GB, meskipun space tambahan bisa dibeli).[2] Dalam penambahan, Norton 360 termasuk alat pemeliharaan tingkat dasar, termasuk disk optimizer dan registry cleaner, yang dibuat untuk mengoptimalkan komputer pengguna. Paket Add-on yang menyediakan fitur lain (termasuk parental control dan anti-spam) tersedia dari Symantec.[3] Norton 360 mempunyai tampilan tatap muka yang lebih sederhana dibandingkan kebanyakan produk Symantec lain yang sejenis dan dibuat supaya lebih otomatis.[4]

Persyaratan sistem


Persyaratan minimum
Sistem Operasi
Windows XP (32-bit), Vista (32/64-bit)
Processor
300 MHz atau yang lebih tinggi
RAM
256 MB
Space kosong hard drive
300 MB
Web browser standar (Internet Explorer 6/Firefox 2) atau yang lebih tinggi dibutuhkan untuk perlindungan dari phishing dan koneksi internet berkecepatan tinggi (untuk backup online) juga dibutuhkan.


DOWNLOAD